Kamis, Oktober 05, 2023

SPEKTAKULER TIM SMPN 1 NGAWI RAIH JUARA 1 PADA LOMBA CERDAS CERMAT TAHUN 2023

Selamat datang kembali pengunjung setia di AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi. Pada kesempatan ini AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi akan share tentang SPEKTAKULER TIM SMPN 1 NGAWI RAIH JUARA 1 PADA LOMBA CERDAS CERMAT TAHUN 2023. Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Dan jangan lupa follow blog ini untuk bisa mengikuti posting selanjutnya.

BEBERAPA DOKUMEN LOMBA CERDAS CERMAT TAHUN 2023


Selamat datang kembali pengunjung setia AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi. Pada kesempatan ini AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi akan share tentang SPEKTAKULER TIM SMPN 1 NGAWI RAIH JUARA 1 PADA LOMBA CERDAS CERMAT TAHUN 2023. Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Dan jangan lupa FOLLOW AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi untuk bisa mengikuti posting selanjutnya.

Kunjungi AGMI SHALAMA Channel Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi untuk bisa mengikuti posting terbaru.

Pada suatu pagi yang cerah,hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 limapuluh sembilan tim berbakat berkumpul di sebuah auditorium megah untuk bertanding dalam Lomba Cerdas Cermat (CC) tingkat SMP yang diikuti oleh SMP negeri maupun swasta tingkat Kabupaten. Peserta-peserta ini mempersiapkan diri dengan belajar dan menguasai berbagai bidang pengetahuan.
Saat giliran pertandingan dimulai, adu kecerdasan pun dimulai dengan pertanyaan-pertanyaan yang menantang. Peserta-peserta dengan penuh semangat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh juri yang sangat terampil dan berwawasan luas.
Melalui babak demi babak yang ketat, sejumlah tim berhasil mencapai pertandingan final. Ketegangan pun terasa semakin tinggi ketika lima tim terbaik, Tim SMPN 1 Ngawi, SMPN 1 Karangjati, SMPN 2 Ngawi dan tim SMPN 1 Widodaren, saling berhadapan dalam pertandingan penentuan juara.
Dalam pertanyaan terakhir yang menentukan nasib kelima tim, para peserta harus menjawab dengan cepat dan tepat. Tensi di ruangan semakin meningkat ketika Yuri mengajukan pertanyaan terakhir.
Dalam sekejap, peserta dari Tim SMPN 1 Ngawi meraih lonceng yang menandakan bahwa mereka telah memberikan jawaban yang tepat. Kegembiraan pun meledak di antara mereka, sementara Tim lain terlihat sedikit kecewa.
Setelah penjurian yang teliti, akhirnya pengumuman juara pun tiba. Pada malam puncak acara, di depan ribuan orang yang hadir, Tim Cerdas Cermat SMPN 1 Ngawi diumumkan sebagai juara 1 dari kejuaraan lomba cerdas cermat tingkat Kabupaten tersebut.
Adapun urutan kejuaraan Cerdas cermat tersebut adalah sebagai berikut :
Juara 1. SMPN 1 Ngawi dengan perolehan nilai 1025
Juara 2. SMPN 1 Karangjati dengan perolehan nilai 675
Juara 3. SMPN 2 Ngawi dengan perolehan nilai 550
Juara 4. SMPN 1 Widodaren dengan perolehan nilai 525

Gembira dan tersenyum cerah, anggota Tim SMPN 1 Ngawi menerima piala kejuaraan mereka dengan bangga. Mereka merayakan kemenangan mereka dengan pengakuan atas usaha keras yang mereka lakukan selama berbulan-bulan. Di balik kemenangan ini, ada dedikasi, kerja tim yang solid, dan di atas segalanya, pengetahuan yang luas.
Para peserta, meski menerima hasil yang mungkin tidak sebaik yang mereka harapkan, tetap menyadari bahwa lomba ini adalah pengalaman berharga dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Mereka berjanji untuk terus belajar dan berusaha lebih baik untuk lomba mendatang.
Kejuaraan lomba cerdas cermat ini telah berakhir, tetapi semangat kompetisi dan semangat belajar akan terus berkobar dalam diri peserta. Mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras, kesungguhan, dan semangat juang yang tinggi, siapa pun dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan.

KUNJUNGI yang berikut ini ! dan Dukung kami, dengan cara follow BLOG MGMP MATEMATIKA SMP Kabupaten Ngawi BERSAMA BELAJAR BERBAGI DAN SALING MENGHEBATKAN pada link berikut ini. Terimakasih.
BLOG MGMP MATEMATIKA SMP Kabupaten Ngawi

KUNJUNGI Artikel AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi berikut ini. Semoga bermanfaat. Good Luck.

Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa FOLLOW blog ini agar bisa mengikuti posting selanjutnya. Good Luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

PANDUAN PERINGATAN HARI BELA NEGARA (HBN) KE-75 TAHUN 2023

Selamat datang kembali pengunjung setia di AGMI SHALAMA Bersama Belajar Dan Berbagi Informasi. Pada kesempatan ini AGMI SHALAMA Bersama Bel...